Posted by: cybercatzone | March 12, 2008

buced dah….Samba Fedora 8…is done….kwwkwkwkwkwk

aduw…ternyata…lama ga pegang linux susah juga…

setelah kemaren terakhir ubek2 Ubuntu…( kl asal sharing jadi ^_^ )..ternyata mungkin ada settingan yang kurang pas sehingga ketika mesukan data ke server seperti ada limit nya…cape deh…

trus data2 jadi banyak yang korup…alias data banyak yang ilang…..~_~!

trus tadi pagi ganti lagi ke fedora 8…berhubunga males repot2 ganti dah ke visual mode on….:)

trus install > config dll…

trus sampe ke proses cecking…kasus masih tetep sama

samba kaga jalan..tapi setelah diubek..sekarang ada peningkatan…

user sudah bisa liat sharing di server, cuman belum bisa akses foldernya aja..

settingan samba sudah diganti dari mulai user, share ampe ke server…

curhat ke eyang guugle masih ga nemu jawaban….

trus inget ke “SELinux”

pas installasi kan ada tuh “SELinux”…pertama ga mudeng…tapi disitu kaya semacam batasan untuk akses ke server…

pas install yang dipake adalah enforcing…trus coba ganti ke mode disable…^0^ dengan cara

“#vi /etc/selinux/config” , ganti “SELINUX=enforcing” ke “SELINUX=disable”

dan…akhirnya…..duar….. proses sharing samba done……tnq buat semua…..^-^

ref : www.gooogle.com


Responses

  1. kancotttttttttttttttt…………………… huff


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: